Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Join Me :)

Get to Know Me

This Blog Wins..


--------------------------------

Traffic

BANJIR PENGUNJUNG

My Best Article

Peringkat 10
Review Jejualan.com
@ 10 April 2013

My Current Contest


--------------------------------

Fav Products: Kinoki Gold Cleansing Detox Foot Pads

Sejak beberapa hari lalu kakiku terasa pegal-pegal. Belum tua kok sudah encok, haha. Aku tidak begitu paham bagaimana menyembuhkan encok, maka dari itu dengan logika simpel aku berpikir, pastilah ada racun yang menebabkan kaki terasa pegal. Aku pun mencoba untuk menggunakan Kinoki Gold Cleansing Detox Foot Pads.

Aku gunakan foot pads ini ketika mau tidur. Caranya aku mencuci kaki hingga bersih, mengelapnya hingga kering, kemudian menempelkan kinoki foot pads ini dengan plesternya di bagian telapak kaki. Seketika terasa sensasi detoksifikasi di kakiku, seperti foot pads ini menghisap sesuatu dari dalam tubuh yang aku yakini menyerap racun. Dengan keadaan begitu, aku pun tidur.

Ketika bangun tidur aku lepas foot pads dan voila! warnanya sudah berubah menjadi hitam kehijauan dan agak berlendir, tanda racun atau detox sudah terserap dari dalam tubuh.

Ayah dan ibuku juga menggunakan foot pads ini. Mereka mencoba menempelkannya di lengan atas yang sedang pegal-pegal. Sebelumnya mereka sudah pernah mencoba di telapak kaki dan merasa ada perubahan pada tubuh. Hasilnya tubuh terasa lebih bugar setalah menggunakannya semalaman.

Kinoki Gold Cleansing Detox Foot Pads bisa dibeli di sini. Hanya Rp14.900,00/ 10 pads.
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar