Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Join Me :)

Get to Know Me

This Blog Wins..


--------------------------------

Traffic

BANJIR PENGUNJUNG

My Best Article

Peringkat 10
Review Jejualan.com
@ 10 April 2013

My Current Contest


--------------------------------

Review Oriflame Very Me Smoothie Foundation + Tips Foundation Bebas Kilap

Very Me Smothie Foundation adalah foundation yang bisa dibilang "murah meriah" dari Oriflame yang masih memiliki kualitas baik. Harga satu tube 30 ml hanya 59.000. Aku bisa mengatakan murah karena satu tube bertahan untuk berbulan-bulan pemakaian.

First impression foundation ini bisa memberi manfaat dari dalam dengan kangdungan ekstrak berry dan yougurt-nya. Aku cukup setuju karena di hari aku menggunakan foundation ini aku merasa kulitku lebih halus dibanding ketika tidak menggunakan.

Tetapi, ada hal yang membuatku kurang menyukai Very Me Smothie Foundation yaitu karena pigmennya yang menutup dan menyamarkan noda sangat sedikit, jadi bisa dibilang foundation ini memiliki light coverage. Foundation light coverage hanya cocok kugunakan ketika noda-noda seperti bekas jerawatku hanya sedikit. Ketika noda-noda ini ada cukup banyak, Very Me Smothie Foundation tidak bisa mengatasinya.

Very Me Smothie Foundation memberikan kilau yang cukup sehingga membuat wajah terlihat cerah dan penampilan tampak sehat. Sebenarnya tipe foundation ini bagus untuk kulit normal dan cenderung kering. Jika memiliki kulit kombinasi sepertiku apalagi berminyak, foundation tipe ini perlu dihindari. Gunakan tipe foundation yang memberi kesan matte atau bebas kilap karena kulit itu sendiri sudah berminyak dan memberikan kilap secara alami. Tetapi jika sepertiku yang lebih mempertimbangkan harga, teman-teman bisa menyiasati foundation agar tidak memberikan kilap berlebih.

Quick Tips untuk Foundation yang Bebas Kilap Sempurna


Aku mengadaptasi tips ini dari Goss Makeup Artist, beauty guru di Youtube. Untuk foundation yang bebas kilap seharian, ambil selembar tisu. Buka lembaran tisu menjadi 2 lembar yang sangat tipis. Pakai foundation seperti biasa, dan gunakan tisu tipis tadi sebagai penyerap minyak berlebih di wajah teman-teman.

Kembali ke laptop, secara keseluruhan, aku memberi 3 dari 5 bintang pada Very Me Smothie Foundation karena bukan foundation yang terbaik untuk kulit kombinasi. Meskipun aku sudah menggunakan tube ke-2, dalam waktu dekat aku ingin mencoba foundation lain dari Oriflame yang bisa memberi hasil akhir lebih matte. Jika teman-teman memiliki saran, tinggalkan komentar di bawah dan aku akan sangat senang untuk membacanya.
< >

1 komentar:

  1. aku suka banget fondation ini, ada kesan glowy. tapi karena kulit aku kombinasi, lama-kelamaan jadi kelihatan berminyak disekitar hidung. mengatasinya, pakai oil paper aja ketika minyak muncul di area hidung :)

    BalasHapus