Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Join Me :)

Get to Know Me

This Blog Wins..


--------------------------------

Traffic

BANJIR PENGUNJUNG

My Best Article

Peringkat 10
Review Jejualan.com
@ 10 April 2013

My Current Contest


--------------------------------

Makeup & Beauty Haul Januari - Februari 2013: Order Pribadi & Customer Oriflame

Setelah bulan kemarin tembus order 150 BP (Business Point) produk Oriflame, bulan ini aku bisa membawa pulang Orchid Pouch. Orchid Pouch senilai Rp149.000,00 ini digunakan sebagai tas mekup untuk bepergian. Selain mendapat Orchid Pouch, aku juga mendapat deposit senilai Rp249.000,00.

Gambar Orchid Pouch (menyusul)

Karena sudah memiliki tas makeup kesayangan, kemungkinan besar aku tidak akan menggunakan Orchid Pouch ini sendiri alias aku akan menjualnya. Harga Orchid Pouch yang asli memang Rp149.000,00 tetapi aku dengan senang hati menerima nego jika ada yang ingin mengambilnya. Mungkin juga aku akan mengadakan semacam lelang kecil-kecilan untuk mendapat orang yang mau mengambilnya dengan harga tertinggi. Aku belum memutuskan :-)

Sesuai judul artikel di atas, aku akan melist produk-produk Oriflame yang aku beli bulan Februari ini baik untuk pribadi maupun order dari orang lain. Pertama-tama, inilah produk yang aku beli untuk konsumsi sendiri:

Gambar Hide & Treat (menyusul)

Bulan ini hanya 1 produk yang aku tambahkan di koleksi makeupku yaitu Pure Skin Hide & Treat. Aku sudah menggunakannya selama beberapa hari sekarang. Mungkin karena aku mengunakannya tidak bersama dengan Pure Skin lainnya, yang sebenarnya sudah aku beli tetapi belum terpakai, maka hasilnya tidak terlalu efektif.

Sedangkan produk-produk pesanan yang aku terima bulan ini adalah:

Gambar keseluruhan (menyusul)

1. 1 Optimals White Day Fluid SPF 15. Harga hemat bulan ini Rp109.000,00 >> Rp75.00,00.
2. 2 Tender Care Cherry Protecting Balm. Harga hemat bulan ini Rp39.900,00 >> Rp19.950,00.
3. 1 Very Me Clickit Lipgloss. Harga hemat bulan ini Rp49.00,00 >> Rp29.900,00.
4. 10 Pure Skin Hide & Treat. Harga hemat bulan ini Rp34.900,00 >> Rp24.900,00.

Ada juga produk-produk dari bulan kemarin yang belum disampaikan ke pelanggan karena liburan panjang kuliah, berikut ini listnya:

Gambar keseluruhan (menyusul)

1. 3 Hyperstretch Mascara. Harga hemat bulan Januari Rp89.000,00 >> Rp53.00,00.
2. 5 Pure Colur Lipstick Soft Cherry. Harga hemat bulan Januari Rp34.900,00 >> Rp19.900,00.
3. 1 Hot Oil for Dry and Damaged Hair. Harga hemat bulan Januari Rp19.900,00 >> Rp11.900,00.

Jadi, itulah produk Oriflame yang bulan ini kubeli. Aku jadi merasa membuat laporan keuangan :-P

Anyway, keuntungan yang tercapai bulan ini lumayanlah, hampir mencapai 100 ribu rupiah, meskipun agak menurun dibanding bulan kemarin. Tetapi tetap semangat bersama Oriflame.

Untuk pemesanan silahkan message me at https://www.facebook.com/chalimi.fithratu
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar