Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Join Me :)

Get to Know Me

This Blog Wins..


--------------------------------

Traffic

BANJIR PENGUNJUNG

My Best Article

Peringkat 10
Review Jejualan.com
@ 10 April 2013

My Current Contest


--------------------------------

Tips Makeup Natural & Review: Oriflame Very Me No Time For Shine Powder

Sabtu pagi ini aku harus bergegas ke kampus karena organisasi kemahasiswaan yang kuikuti, UKM PP, mengadakan acara. Terburu-buru, aku mengenakan makeup pagi itu.

Biasanya aku gunakan rangkaian produk Oriflame berikut setalah mencuci muka: Oriflame Pure Nature Calming Toner, Oriflame Pure Nature Calming Face Cream, Oriflame Very Me Smoothie Foundation, Oriflame Very Me Cover Up Concealer, Oriflame Very Me Peach Me Perfect Skin Glow, dan terakhir Oriflame Very Me No Time For Shine Powder.

Tetapi hari ini aku memilih meninggalkan foundation, berharap Oriflame Peach Me Perfect Skin Glow sudah cukup untuk menutup blemish atau noda di wajahku.

Kali ini aku hanya akan mereview produk terakhir, Oriflame Very Me No Time For Shine Powder.

Very Me No Time For Shine Powder

Acara hari ini akan diadakan di luar ruangan, tepatnya di taman rekreasi Wendit di Malang. Itu berarti akan ada lebih banyak debu, asap, dan polusi yang berpotensi merusak kulit dan mengurangi kecantikannya, bahkan setelah penggunaan makeup. Apalagi, aku tidak membawa makeup sama sekali untuk touch up. Aku sudah pasrah kalau wajahku akan terlihat berminyak di sore hari. Akan sangat memalukan jika sampai terlihat kusam saat sesi foto bersama.

Ternyata, aku salah besar. Thanks to Oriflame Very Me No Time For Shine yang menjaga wajahku tetap bebas kilap sampai sore. Berikut hasil foto pada siang dan sore hari.

makeup bags
VM No Time For Shine

makeup bags
VM No Time For Shine

makeup bags
VM No Time For Shine

* Terlihat bebas kilap sama sekali di sebagian besar hasil foto
* Lebih bebas kilap dari penggunaan makeup lain berdasar pengalaman pribadi.

Powder ini terlihat memberi kesan natural padaku karena warnanya sesuai dengan warna kulit. Aku memilih shade matte light. Oriflame hanya menyediakan dua pilihan warna pada produk ini, yaitu matte light dan matte latte. Matte latte lebih gelap. Meskipun matte light cenderung terang, tetapi ketika digunakan hasilnya tidak seterang kelihatannya. Inilah yang menjadikannya bisa menghasilkan kesan natural.

Tips untuk kesan makeup yang natural:
  • Gunakan makeup sesuai warna kulit, lebih baik pilih warna yang sedikit lebih gelap dari kulit agar bisa menutup ketidaksempurnaan.
  • Jangan gunakan warna yang terlalu terang melebihi kulit karena tidak akan pernah memberi kesan natural. Teman-teman hanya akan terlihat seperti toshio.
Hantu Toshio
  • Selalu gunakan powder dengan cara menepuk-nepukkannya di wajah. Jangan menyeret applicator powder yang berbentuk sponge.
  • Untuk hasil terbaik gunakan selalu powder brush. Tepukkan di atas compact powder kemudian sapukan dengan ringan ke wajah.

Sumber gambar:
http://forums.soompi.com/discussion/234085/2-p-m-official-thread/p1153
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar