Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Join Me :)

Get to Know Me

This Blog Wins..


--------------------------------

Traffic

BANJIR PENGUNJUNG

My Best Article

Peringkat 10
Review Jejualan.com
@ 10 April 2013

My Current Contest


--------------------------------

Oriflame Hyper Stretch Mascara + Tips Atasi Lingkaran Hitam karena Mascara

Review Oriflame Hyper Stretch Mascara

Oriflame Hyper Stretch Mascara adalah mascara pertama yang aku beli dan gunakan. Tube pertama usianya sudah hampir 5 bulan (aku membelinya bulan Februari 2013) dan masih aku gunakan sampai sekarang. Aku membelinya ketika pertama kali dirilis oleh Oriflame Indonesia. Ketika itu, dari harga normal 89.000 aku hanya membayar 53.000 karena barang baru di Oriflame selalu diskon 40% ke atas. Aku menggunakannya setiap hari sebelum berangkat ngampus, ke acara-acara resmi seperti pernikahan, acara santai, dan setiap kali aku pergi keluar-kecuali sedang terburu-buru atau terlambat.

Oriflame Hyper Stretch Mascara (tube hijau) Bersama Produk Oriflame Lain - Feb 2013

First impression mascara ini adalah memiliki formula pemanjang bulu mata. Aku setuju 100% karena sejak menggunakan mascara ini, aku melihat perubahan pada panjang alami bulu mataku. Ketika tidak menggunakan mascara, bulu mata alamiku sudah terlihat panjang dan Oriflame Hyper Stretch Mascara akan membuatnya terlihat lebih panjang lagi ketika digunakan.

Formula penebalnya tidak super-super tebal alias cetar membahana badai, tetapi cukup, sehingga mascara ini memberi kesan natural. Cocok untuk penggunaan sehari-hari. Dan itulah alasan kenapa aku berani menggunakannya setiap hari ke kampus.

Yang aku suka juga adalah kesan fluffy yang diberikan dari penggunaan mascara ini. Ada mascara yang memberi kesan bulu mata terpisah-pisah, aku kurang menyukainya. Aku lebih suka kesan fluffy yang terlihat lebih lembut dan lebih natural.

Formula Oriflame Hyper Stretch Mascara cukup tahan lama, terutama bagi yang dikaruniai bulu mata normal. Bagi yang memiliki bulu mata cenderung berminyak sepertiku, tidak usah terlalu khawatir. Formulanya masih akan bertahan di bulu mata selama berjam-jam, tetapi siap-siap saja jika tiba-tiba terlihat sedikit lingkaran hitam di bawah mata.

Quick Tips untuk mengatasi lingkaran hitam di bawah mata karena mascara


Cara mengatasi lingkaran hitam karena mascara sangat mudah. Ambil cutton bud, olesi dengan sedikit moisturizer atau pelembab apapun, dan usapkan di bagian yang hitam. Formula dari pelembab akan mengangkat mascara yang susah dihapus dengan air di area tersebut.

Kembali ke laptop, Oriflame Hyper Stretch Mascara butuh touch up setelah digunakan beberapa jam. Jika digunakan pagi, kadang belum sampai butuh touch up mascaraku sudah harus aku hapus karena tiba waktunya shalat dzuhur. Ketika wudhu, tidak boleh ada sesuatu yang menghalangi air sampai ke kulit dan rambut di wajah, termasuk mascara, jadi aku harus menghapusnya setiap akan shalat.

Secara keseluruhan, aku memberi 3.5 dari 5 bintang pada Oriflame Hyper Stretch Mascara karena masih banyak mascara yang lebih baik dari ini dengan harga lebih murah di luar sana. Tetapi aku cukup puas dengan kesan panjang dan natural yang didapat. Mungkin dalam waktu dekat aku tidak akan membeli tube ke-2 karena ingin mencoba mascara terbaru yang akan diluncurkan Oriflame Indonesia bulan depan, Very Me Fat Las Blackout Mascara. Dari namanya kedengaran sangat intens dan memberi kesan sangat hitam sehingga aku tertarik untuk mencoba. Dan lagi harganya jauh lebih murah, hanya 29.500 untuk 8 ml mascara. Dapatkan Very Me Fat Las Blackout Mascara di sini.
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar