Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Join Me :)

Get to Know Me

This Blog Wins..


--------------------------------

Traffic

BANJIR PENGUNJUNG

My Best Article

Peringkat 10
Review Jejualan.com
@ 10 April 2013

My Current Contest


--------------------------------

Review Produk Oriflame yang Sudah Habis Terpakai Februari 2013

Ketika seseorang mereview produk yang baru beberapa kali dipakai, masih ada kemungkinan bahwa pengalamannya belum valid. Tetapi ketika produk sudah dipakai hingga tetes terakhir, kemungkinan besar penilaian terhadap produk menjadi sangat tepat. Maka dari itu aku menulis review hari ini tentang produk Oriflame yang sudah habis terpakai yaitu Pure Nature Organic Blueberry & Lavender extract Calming Face Wash.

Gambar (menyusul)

Like:

Wangi blueberry sangat menenangkan, seperti permen karet.
Sangat ringan karena hampir tidak berbusa sehingga tidak membuat kulit kering.
Melembabkan kulit dan membuat kulit terasa lebih halus dan kenyal.

Dislike:

Packaging kurang menarik dari segi bentuk.
Dari segi kepraktisan tidak praktis, harus menekan botol (padahal keras) untuk mengeluarkan isi.
Tidak dijual bebas, harus melalui konsultan Oriflame seperti saya sendiri.

Secara keseluruhan aku beri nilai 4/5 stars. Ini bukan face wash terbaik yang aku harapkan untuk kulit berjerawat, tapi aku suka.

Aku tidak repurchase alias beli lagi produk ini karena aku mencoba Line produk atau jenis produk lain dari Oriflame yaitu Pure Skin untuk kulit berjerawat. Wish me luck dan aku akan kembali dengan review produk berikutnya :-)
< >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar