Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Join Me :)

Get to Know Me

This Blog Wins..


--------------------------------

Traffic

BANJIR PENGUNJUNG

My Best Article

Peringkat 10
Review Jejualan.com
@ 10 April 2013

My Current Contest


--------------------------------

1st Order dan Pakai Oriflame: Moisturizer, Compact Powder, dan Lipstick

Sejak dulu aku suka melihat-lihat katalog makeup dan bermimpi untuk memakai. Sekarang aku jadi pemakai betulan. Bukan narkotika loh, tapi makeup. Sejak hari ini, aku resmi menjadi user Oriflame. Setelah beberapa hari lalu order empat produk, hari ini produknya dikirm dan aku coba pakai. Sebenarnya aku pesan empat jenis produk tapi karena akhir bulan dan banyak stok yang habis orderanku hanya tersisa dua.

Produk yang aku dapat adalah Oriflame Very Me Peach Me Perfect Skin Glow (light) dan Oriflame Very Me No Time For Shine (light). Produk yang pertama adalah tinted moisturizer atau moisturizer yang berwarna meski warnanya tidak sekentara foundation. Produk ini membuat kulitku jadi berefek glitter. Produk kedua adalah compact powder. Produk ini fungsinya mencegah kulit jadi berminyak. Sesuai anjuran consultantku, aku memilih keduanya dalam shide Light atau terang.

Very Me Peach Me Perfect Skin Glow
Very Me No Time For Shine Powder

Dua produk yang sayangnya aku kehabisan adalah Eye Pencil (silver) dan Corrective Stick. Yang pertama adalah eyeliner dalam bentuk pensil dengan warna perak. Sedangkan yang kedua adalah obat jerawat sekaligus concealer yang bentuknya seperti lipstick.

Jika teman-teman bertanya kenapa harus Oriflame? Jawabannya adalah karena aku adalah salah satu konsultannya, hehe. Setelah bergabung, barulah aku tahu kalau pilihanku tepat untuk bergabung sekaligus menjadi user karena makeup Oriflame sifatnya Halal. Oriflame memang tidak secara langsung memberi label halal, tetapi mereka sudah memasang label resmi "Tidak Mengandung Hewan" di produknya. FYI, kosmetik-kosmetik lain ada yang mengandung cacing, yang meskipun masih halal tapi menjijikkan, bahkan babi yang haram. Kalau teman-teman beragama Islam harus hati-hati ya memilih makeup.

Selain hari pertama menerima produk, hari ini untuk pertama kali aku mencoba pakai lipstick. Warna yang aku coba Pink Passion. Lipstick ini milik uplineku di Oriflame dan dia memitaku mencoba. Karena warna asli bibirku kemerahan, aku jadi takjub karena warna lipsticknya hampir sama persis dengan bibirku. Tidak ada yang berubah sedikitpun kecuali tambahan kilau dan kesan cerah setelah dipakai. Untuk pertama kali inilah aku merasakan sensasi makeup yang natural. It's amazing.

Dengan makeup seperti ini, tiba-tiba aku teringat artis korea, kpop. Aku jadi mengerti kenapa tampilan mereka selalu natural dan tidak norak, ternyata karena tim makeupnya pintar bermain warna natural. Sebelumnya aku tidak mengira kalau mereka berlipstick, aku selalu menyangka mereka hanya mengandalkan lipbalm.

Dari Oriflame aku belajar banyak hal baru tentang makeup. Beneran tidak salah jadi consultant mereka. Apalagi aku seorang cewek yang mau tidak mau semakin dewasa harus semakin bisa menjaga penampilan. Kalau bukan karena Oriflame, aku tidak akan pernah tahu bagaimana makeup yang natural itu :-)

Sumber gambar:
http://id.oriflame.com/products/product-detail.jhtml?prodCode=20531
http://id.oriflame.com/products/product-detail.jhtml?prodCode=20529
<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar